Selasa, 04 Oktober 2016

Perhatikan 5 Hal Penting Ini Agar Tulisanmu Disukai Pembaca Maupun Google

Perhatikan 5 Hal Penting Ini Agar Tulisanmu Disukai Pembaca Maupun Google

Mesin pencari atau bahasa kerennya adalah Search Engine merupakan tidak benar satu trafik blog yang penting. Semakin banyaknya trafik blog, pertanda banyaknya pengunjung internet yang terhubung website. Sehingga situs berikut bisa dikatakan bagus dan sukses. Search engine yang kerap di memakai adalah google.


Bagi para penulis artikel blog maupun website, kudu untuk fokus dan memperhatikan tehnik menulis berbasis SEO atau search engine optimization (optimisasi mesin pencari). Ada beberapa tips simple untuk menulis artikel persuasif dua model tehnik SEO, ada Black Hat SEO dan White Hat SEO. Black hat SEO, adalah langkah yang terlalu berlebih dan menganggu di dalam memasarkan artikel atau suatu produk tertentu. Biasanya berupa iklan yang menganggu, spam tempat sosial dan sebagainya.

Sedangkan White Hat SEO adalah kebalikan dari Black hat, memakai langkah yang baik dan wajar. Contohnya saling tukar link webiste, blogwalking, dan sebagainya. Kali ini aku akan memberikan beberapa perihal yang kudu diperhatikan agar tulisanmu sanggup dilirik oleh google dan disukai oleh pengunjung.

1. Gunakan huruf Kapital bersama dengan benar
Huruf besar dan kecil amat mutlak di dalam dunia penulisan. Alasannya adalah untuk mempermudah pengunjung membaca artikel. Pembaca lebih mudah mengetahui isi artikel, dan pembaca sanggup membedakan kalimat baru, maupun singkatan.

2. Gunakan Bold, Italic dan Underline sesuai kebutuhan
Seorang pengunjung melacak sebuah artikel untuk mendapatkan apa yang sedang ia cari. Apabila artikel yang dibuat berantakan, tidak rapih dan membuat sakit mata tergolong artikel yang buruk. Artikel yang buruk tidak akan dilirik oleh Google maupun pengunjung. Mesin pencari Google tidak akan menyarankan atau menampilkan artikel kami karena website yang berisi artikel berikut tidak baik dan tidak menarik. 

Dari mana Google mengetahui perihal ini? gampangnya dilihat berasal dari trafik, atau rata-rata pengunjung yang berkunjung ke situs tersebut. apabila sedikit pengunjung dan durasi yang sebentar menyatakan bahwa website tersebut buruk.

3. Menggunakan Heading dan Sub Heading
Hal ini dijalankan untuk memfokuskan bahasan artikel dan mempermudah pembaca untuk mengetahui isi artikel. Cara ini kudu dijalankan agar penulis tidak membicarakan perihal yang muncul berasal dari topik (out of context). Bagi pembaca perihal ini amat membantu karena mempermudah dan mempercepat di dalam mengetahui isi berasal dari artikel.

4. Berikan jeda satu baris tiap-tiap memmbuat kalimat baru
Hal ini terjalin bersama dengan psikologis pembaca. Apabila berasal dari awal pembaca disuguhkan postingan yang panjang dan tidak ada spasinya pasti akan mengakibatkan pembaca malas untuk membaca artikel berikut karena dirasa amat banyak dan memakan banyak waktu. Selain itu pembaca lebih kerap terhubung situs bersama dengan ponsel pintar mereka, sehingga pembaca lebih senang untuk membaca postingan yang dirasa tidak terlalu banyak dan ringan.

5. Buat artikel bersama dengan hasil tangan sendiri, bukan asal jiplak
Hal ini amat mutlak bagi para penulis, artikel atau postingan yang baik menunjukan karakter penulisnya sendiri. Bayangkan saja ada penulis yang sudah susah-payah menuangkan idenya di dalam tulisannya, selanjutnya ada orang yang tidak bertanggung jawab bersama dengan luwesnya menjiplak tulisan tersebut. Padahal penulis asli berupaya dan bekerja keras tapi ada orang yang malas, licik dan tidak bertanggungjawab menjiplak hasil tulisan tersebut.

Sifat berikut amat tidak baik, dan mempermalukan diri sendiri. Apabila pembaca mendapatkan kecurangan tersebut, sanggup dilaporkan ke Google dan dikenai sanksi. Selain itu, pembaca mengetahui bobroknya pemilik website tersebut. Sehingga pengunjung pun enggan untuk melirik website plagiat atau pencuri.

Pengunjung akan lebih respect dan menghormati konten orisinil. Daripada fokus untuk melacak pengunjung, lebih baik mengakibatkan karya dan konten orisinil dan berbobot. Dengan begitu pengunjung tanpa dicaripun akan berdatangan. Sekian berasal dari tips supaya tulisanmu dilirik oleh Google maupun pengunjung. Selamat coba  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar